Rabu, 20 Maret 2013

Belajar gitar lagu dadali-disaat aku mencintaimu

Assalaamu'alaikum.wr.wb para pecinta musik kali ini saya akan mencoba berbagi tentang Belajar gitar lagu dadali-disaat aku mencintaimu. Baiklah tidak usah berlama-lama lagi langsung saja sobat semua bisa lihat chord + video turitorialnya di bawah ini:

Chord Gitar Dadali - Disaat Aku Mencintaimu

Am Em F C Dm Am F E

am em
Mengapa kau pergi, Mengapa kau pergi
f c
Di saat aku mulai mencintaimu,
dm am
berharap engkau jadi kekasih hatiku,
f e
Malah kau pergi jauh dari hidupku,

am em
Menyendiri lagi, Menyendiri lagi,
f c
Di saat kau tinggalkan diriku pergi,
dm am
Tak pernah ada yang menhiasi hariku,
f e
Di saat aku terbangun dari tidurku,

am dm g c
Aku inginkan diri mu, datang dan temui aku,
f dm e
Kan ku katakan padamu, aku sangat mencintai dirimu,
am dm g c
Aku inginkan diri mu, datang dan temui aku,
f dm e
Kan ku katakan padamu, aku sangat mencinta.......

am em
Menyendiri lagi, Menyendiri lagi,
f c
Di saat kau tinggalkan diriku pergi,
dm am
Tak pernah ada yang menghiasi hariku,
f e
Di saat aku terbangun dari tidurku,

Semoga engkau kan mengerti,, tentang perasaan ini
Maaf ku telah terbuai, akan indahnya cinta
Maaf sungguhku tak bisa, untuk kembali padamu
Maaf ku telah terbuai, akan indahnya cinta



Cara-cara Plucking (tehnik petikan gitar)




Dan ini video turitorialnya
 

Ini video klipnya



Bagi yang belum punya mp3 nya, silahkan bisa di download dengan cara mengklik link dibawah via 4shared

http://www.4shared.com/audio/IZ2HifEn/Dadali_-_Disaat_Aku_Mencintaim.html

Selamat mencoba !!!
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger
Twitter

0 komentar:

Posting Komentar